Menonton film romantis bersama pasangan disebut-sebut bisa meningkatkan hubungan asmara. Film romantis bisa memengaruhi cara Anda memandang segala sesuatu seperti cinta, romansa, ataupun pengkhianatan. Selain itu, film romantis juga bisa merangsang kedekatan Anda dengan pasangan dan bisa meningkatkan hubungan intim, khusus untuk pasangan yang telah menikah.

1. Shame (2011)

Film yang diperani oleh Michael Fassbender, Carey Mulligan, dan Amy Hargreaves, menceritakan tentang seorang pria yang sangat ketergantungan dengan seks atau sex-addict. Namun, semuanya berubah ketika adik perempuannya menginap di apartemennya dan mengganggu kehidupannya. Salah satu adegan seks yang paling hot adalah ketika Michael bercinta di atas gedung dengan jendela terbuka. 


Link : www.istanafilm.com

2. Mr. and Mrs. Smith (2005)

Sedikit bernostalgia dengan film yang diperankan oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie. Salah satu adegan yang paling romantis dari pasangan ini adalah ketika adegan mereka sedang bercinta sehabis berkelahi.


Link : www.senangnonton.com

3. Unfaithful (2002)

Film yang menceritakan tentang cinta segitiga ini diperankan oleh Richard Gere, Diana Lane, dan Olivier Martinez. Tentunya, film ini memiliki banyak adegan percintaan yang panas. 


Link : www.dewacinema.com

4. Ghost (1990)

Film yang sudah cukup lama ini memang memiliki kisah cinta yang mengharukan dan begitu terkenang. Apalagi, ketika adegan Demi Moore dan Patrick Swayze sedang membuat pot dari tanah liat dan dilanjutkan dengan adegan bercinta. Ini menjadi salah satu adegan yang paling terkenal di zaman tersebut.


Link : www.nontononline.top

5. 9 ½ weeks (1986)

Film yang diperankan oleh Mickey Rouke dan Kim Basinger ini menceritakan tentang hubungan percintaan sepasang kekasih yang memiliki kehidupan seksualnya begitu berwarna, penuh chemestry, dan ikatan yang begitu kuat. Enggak heran kalau film ini memiliki segudang adegan ranjang yang bisa membuka wawasan Anda tentang percintaan yang romantis di ranjang. 


Link : www.duniafilm.com

YOUR REACTION?


You may also like