Memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret ini, Tamara Bleszynski mengunggah foto-foto perempuan yang dianggapnya hebat di Instagram.

Salah satu yang diunggah Tamara Bleszynski adalah foto almarhumah Julia Perez. Foto tersebut menampilkan Julia Perez yang berkepala pelontos usai menjalani kemoterapi. Menurut Tamara Bleszynski, Julia Perez sosok yang menginspirasinya.  Tamara Bleszynski juga menuliskan kekaguman pada sang sahabat.

"Wanita hebat, berani tampil apa adanya, walau kemoterapi membuat beliau kehilangan rambutnya, tapi beliau berani tampil apa adanya, dan berjuang sampai akhir hayatnya. #juliaperez #iloveyou #thankyou," tulis Tamara Bleszynski, Kamis (8/3).

Rupanya, banyak netizen yang meprotes foto Julia Perez yang diunggah Tamara Bleszynski. Mereka meminta Tamara Bleszynski menghapus foto itu karena dianggap bisa menambah dosa jariyahalmarhumah Julia perez. Pasalnya foto itu menunjukan aurat Julia Perez. 

"Mohon jangan di Share gambarnya, kasihan dengan almarhum apalagi tidak pakai hijab...Mohon maaf sebelumnya," tulis netizen.

"Dosa jariyah Jupe. Mohon dihapus foto ini," ujar netizen lain. 



YOUR REACTION?