Sebelum melamar kekasihnya di Baker's Bay, Penyanyi terkenal tersebut sudah mengantongi restu dari ayah Hailey Baldwin. Yuk simak berita selengkapnya

Justin Bieber Telah Kantongi Restu Ayah Hailey Baldwin

Justin Bieber Telah Kantongi Restu Ayah Hailey Baldwin

Justin Bieber ternyata telah mengantongi restu dari ayah Hailey Baldwin

, Stephen, sebelum melamar kekasihnya itu di Baker's Bay, Bahama pada Sabtu (7/7) lalu.

Stephen amat bahagia saat memberikan izin Justin untuk melamar Hailey. Sang aktor juga merestui Justin untuk menikahi putrinya kelak.

Seorang sumber dari E! News mengatakan bahwa beberapa pekan lalu pelantun Baby itu meminta restu Stephen sebelum melamar Hailey.

"Stephen amat antusias memberikan izin kepadanya [Justin]," ujar sumber itu.

Stephen sendiri merupakan 'mak comblang' antara putrinya dan Justin. Dia memperkenalkan Hailey dengan Justin di acara Today saat model dan penyanyi itu masih berusia belasan tahun.

Stephen dan Hailey kemudian menghadiri premier Never Say Never pada 2011 di New York City dan bahkan berfoto dengan Justin di karpet merah.

Bieber dan Baldwin pertama kali dirumorkan berkencan tiga tahun lalu dan berhubungan putus-sambung sejak saat itu. Mereka kembali berpacaran beberapa pekan belakangan, dengan sibuk berlibur bersama di Miami dan New York City.

Pasangan itu terakhir terlihat bergandengan tangan di New York City pekan lalu. Bulan lalu, keduanya juga kedapatan bermesraan di Los Angeles, di mana Bieber terlihat menggendong Baldwin di lokasi syuting video musiknya.

Setelah kabar pertunangan anaknya, Stephen langsung mengunggah cuitan berisi kutipan ayat Injil bersama tagar #diberkati.



YOUR REACTION?


You may also like