Kalian pasti bertanya-tanya tentang kampung inggris, dan kenapa dinamakan kampung inggris. Daripada penasaran, mending simak yuk berita selengkapnya

Sejarah Kampung Inggris Pare

Sejarah Kampung Inggris Pare

Kampung inggris terletak diperkampungan kecil yang damai, sejuk dan jauh dari keramaian kota yaitu desa tulungrejo dan desa singgahan, kecamatan pare, kabupaten kediri, jawa timur. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin benar-benar kursus bahasa inggris.

Kampung inggris pare didirikan oleh Kalend osen, pria kelahiran 4 februari 1945 ini merupakan pria pekerja keras. Bermula pada tahun 1977 Kalend osen mendirikan tempat kursus yang dinamakan BEC (Basic English Course). Para siswa tersebut dibina dan didik bukan hanya dalam pelajaran bahasa inggris saja tetapi juga agama dan akhlaknya.

Pada tahun 2011 kursus tersebut telah meluluskan alumi sebanyak 10.000 siswa dari berbagai penjuru nusantara. Untuk di ketahui, kampung inggris memiliki berbagai siswa dari berbagai wilayah nusantara. Dari sebagian besar alumni kampung inggris, sudah ada yang membuka kursus sendiri.



YOUR REACTION?


You may also like