Meghan Markle dikabarkan membuang keluarganya pasca menikah dengan Pangeran Harry. Meghan Markle dituding ingin membunuh ayahnya perlahan. Simak yuk berita selengkapnya

Hubungan Meghan Markle dan Sang Ayah

Hubungan Meghan Markle dan Sang Ayah

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan membuang keluarganya. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, berharap sang putri menghubunginya.

Oleh kedua kakaknya, Samantha dan Thomas Jr, Meghan Markle dituding ingin membunuh ayahnya perlahan. Meghan Markle yang kini dapat gelar Duchess of Sussex itu disebut sebagai wanita kejam

Meghan Markle atau pihak Kerajaan Inggris tak pernah berkomentar mengenai Thomas Markle. Mereka bungkam, tak memberikan konfirmasi.

Salah seorang sahabat Meghan Markle mengungkapkan kejadian sesungguhnya. Teman dekat Meghan yang tak mau disebutkan namanya itu, mengungkapkan semuanya.

Lama Bertengkar

Lama Bertengkar

Meghan Markle dan Thomas telah lama bertengkar. Bahkan, perseteruan ayah dan anak itu telah terjadi sejak Meghan belum bertemu dengan Pangeran Harry.

"Hubungan mereka memang tak akur. Sudah lama sekali, bahkan sebelum Meghan bertemu Pangeran Harry. Sulit untuk diperbaiki," kata seorang sumber.

"Meghan sangat kesal melihat ayahnya seolah menjelek-jelekkan dirinya dan Harry. Itu membuat hubungan Thomas dan Meghan makin jauh," sebut sumber itu, dilansir dari Entertainment Online, Kamis (2/8/2018).

Bahkan, Meghan tak mau bertemu dengan ayahnya. Istri Pangeran Harry merasa itu adalah hal yang sia-sia.



YOUR REACTION?


You may also like