kabar baik datang dari pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya hingga 2020.

Resmi Perpanjang Kontrak di Honda hingga 2020

Resmi Perpanjang Kontrak di Honda hingga 2020

Jelang balapan seri ke-12 MotoGP 2018 di SIrkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini, kabar baik datang dari pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Pasalnya, pembalap 32 tahun itu mendapatkan perpanjangan kontrak dari timnya hingga 2020. Bagi Crutchlow, ini tentunya menjadi hal yang membahagiakan jelang balapan di negaranya sendiri.

Sebelumnya, pada musim 2017, Crutchlow sebenarnya telah mendapatkan perpanjangan kontrak dari LCR Honda untuk dua musim ke depan, yakni hingga 2019. Akan tetapi, setelah melihat performa Cruthlow yang impresif di musim 2018 ini, pihak LCR Honda pun tak ragu untuk memberikan perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

"Saya sangat senang untuk memperbarui dan memperpanjang hubungan saya dengan Honda HRC dan Tim LCR Honda lagi hingga 2020. Kami semua telah bekerja sangat keras dan kami memiliki keberhasilan besar dan akan terus berlanjut, saya yakin itu,” ungkap Crutchlow, seperti dilansir dari Crash, Jumat (24/8/2018).

“Seperti yang saya katakan di masa lalu, saya memiliki dukungan terbaik yang dapat saya minta dari Honda. Lucio dan timnya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memberi saya motor yang kompetitif setiap akhir pekan,” lanjut pembalap berpaspor Britania Raya itu.

Saat ini Crutchlow menempati posisi kedelapan di klasemen pembalap MotoGP 2018 dengan raihan 103 poin. Luar biasanya, Crutchlow mampu memenangkan seri balapan di musim ini, yakni kala mentas di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Kala itu, Crutchlow bahkan sempat menjadi pemuncak klasemen.


Sumber: sports.okezone.com



YOUR REACTION?


You may also like