Benedict Cumberbatch dikabarkan mendapatkan tambahan gaji sebesar USD6 juta untuk kembali sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange 2.

kembali Bintangi Doctor Strange 2 Bayaran Benedict Cumberbatch Naik

kembali Bintangi Doctor Strange 2 Bayaran Benedict Cumberbatch Naik

Pundi-pundi uang Benedict Cumberbatch bakal bertambah besar setelah dia dikabarkan mendapatkan tambahan gaji sebesar USD6 juta untuk kembali sebagai Stephen Strange di film Doctor Strange 2. Ini membuatnya mendapatkan bayaran total USD9,5 juta untuk membintangi film superhero Marvel tersebut. 

Benedict sudah mengantungi sekitar 4,2 juta poundsterling untuk memerankan Doctor Strange di film solo pertamanya pada 2016, Thor: Ragnarok dan dua film Avengers. Kekayaannya bisa bertambah jika dia mampu mendapatkan keinginannya yaitu mendapatkan merchandise sendiri untuk Doctor Strange seperti tokoh lain Marvel. 

“Itu adalah poin debat. Tom Hiddleston, dia kembali dari syuting Thor dan bilang, ‘Lihat, bung!’ Dan dia punya sebuah kotak makan siang Thor, gelas slurpy Thor dan tas ransel Thor. Ada juga tas ransel Spider-Man dan Hulk. Dan, saya bilang, ‘Saya juga superhero Marvel! Di mana tas ransel Doctor Strange saya? Di mana merchandise saya? Saya bisa memanipulasi waktu. Saya bisa terbang. Anak-anak harus menyadari nilai potensial memiliki tas ransel Doctor Strange,” ujar Benedict berseloroh.



YOUR REACTION?