Menjelang tanggal rilis, Spesifikasi ZenFone 5 Lite sedikit terungkap.

1.

Dari bocoran tersebut, tampak ZenFone 5 Lite hadir dengan kamera ganda pada bagian depan dan belakang, sehingga total ZenFone 5 Lite memiliki empat kamera. Untuk pengambilan foto di bagian depan, disediakan kamera dengan resolusi 20 megapiksel. Kamera belakangnya punya resolusi lebih rendah, yakni 16 megapiksel.

Tidak seperti ZenFone 5 yang meletakkan kameran belakangnya di tepi kiri seperti iPhone X, Asus meletakkan kamera belakang Zenfone 5 Lite tepat di bagian tengah. Pada bagian bawah kamera, terdapat pemindai sidik jari.

Layar smartphone ini sudah Full HD dengan resolusi 1080x2160 piksel. Dengan layar berukuran 6 inci, ponsel ini punya aspek rasio 18:9.

Belum diketahui chipset apa yang digunakan oleh ZenFone 5 Lite ke depannya. Sebab, hingga saat ini Asus belum membocorkan spesifikasi ponsel tersebut secara resmi. Kemungkinan, ponsel ini punya spesifikasi lebih rendah dibanding ZenFone 5.

ZenFone 5 Lite direncanakan bakal rilis pada 27 Februari mendatang, bersamaan dengan ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Saat itulah kita bisa tahu secara pasti seperti apa spesifikasi lengkap ZenFone 5 Lite. 


Sumber : tekno.kompas.com

YOUR REACTION?