Membuat pasangan menggelinjang pada atas ranjang tentu menjadi sensasi dan kepuasan luar biasa. Salah satu strateginya adalah dengan oral seks. Namun sering suami sedikit segan atau malas buat melakukannya.

1.

Well, itu tidak akan menjadi masalah lagi jika anda mampu mengatasinya. Suami bahkan akan bertekuk lutut serta menginginkan buat selalu melakukannya dengan anda di atas ranjang.

Simak tipsnya berikut ini : 

1. Kebersihan

Ini menjadi hal utama yang diidamkan sang para laki-laki. Kebanyakan laki-laki  tidak akan mau melakukan oral pada istri mereka Jika miss v tak terjamin kebersihannya. Bila anda ingin suami melakukannya maka anda wajib  memastikan miss v senantiasa bersih dan wangi.

2. Bercukur

Ini juga yang selalu diinginkan kebanyakan pria. Secara umum dikuasai pria tak begitu suka  dengan rambut kemaluan sebab dianggap sedikit Mengganggu saat seksual. Bersihkan rambut kemaluan anda secara teratur untuk membuat suami semakin cepat terangsang.

3. Dorong suami

Saat suami sedang menciumi tubuh Anda, dengan halus dorong kepalanya menuju arah Miss V Anda. Bisa jadi selama ini suami malu saat akan melakukan oral seks dan menunggu kode dari Anda.

4. Semangati

Biarkan suami tahu bahwa Anda sangat menikmati saat ia melakukan oral seks pada Anda. Jambak dengan lembut rambutnya dan biarkan ia tahu bahwa Anda sangat bersemangat. Ini akan membuatnya semakin naik dan ingin membuat Anda puas di ranjang.

5. Goyangkan pinggul anda

Saat sedang melakukan oral seks, goyangkan pinggul Anda. Selain menambah kenikmatan ini juga akan membuat suami semakin bergairah dalam memuaskan Anda.

6. Menjerit

Salah satu cara untuk membuat suami semakin bersemangat adalah dengan membuatnya merasa ia berhasil memuaskan Anda.

Jika Anda sering menahan untuk tak mendesah atau berteriak maka lakukanlah. Ini akan membuat suami Anda semakin bergairah untuk memuaskan Anda. 


Sumber  : www.liputan6.com

YOUR REACTION?