Dengan adanya berita historis maupun budaya tampaknya bisa menjadikan suatu kawasan yang awalnya terlihat menyeramkan serta sepi menjadi ramai. Keinginan ingin tahu tentang sejarah masa lampau dan budaya tersebutlah mendorong manusia supaya berdatangan ke tempat tumpukan manusia meninggal sehingga menjadi obyek wisata tersendiri.

1.Kuburan bawah tanah Capuchin, Palermo, Italia

Salah satu daerah yg mengerikan yaitu pemakaman lebih kurang 8.000 mumi pada sisilia, italia. Mumi yang ada disini diawetkan dengan cara memakai balsem mirip yang diakukan pada mumi biasanya.

Kebanyakan para mumi yg digantung dekat dinding biara capuchin merupakan mereka yang memiliki kekayaan ataupun kedudukan yang terhormat mirip para pendeta. Hal tadi sebab pemakaman jasad pada biara ini terawat menggunakan baik dan  sudah menjadi status sosial pada masanya.

Bagi yg ingin berkunjung ke kawasan ini dapat melakukanya mulai pukul sembilan pagi sampai enam sore. Hal yang harus diperhatikan bahwa tempat ini memiliki sisi relegius yang tinggi. Kita dilarang meninggikan suara, mengambil foto, juga menyentuh para mumi yg tergantung pada museum.



YOUR REACTION?


You may also like