Tempat wisata di China yang menarik ada di kota-kota besar China seperti Beijing, Shanghai, Guangzhou, Guilin dan lain sebagainya. Di China pengunjung akan disuguhi dengan liburan yang berbeda dibandingkan dengan negara lainnya. Wisatawan yang datang kesana juga akan disuguhkan dengan kebudayaan China yang terasa kental.

Berikut ini beberapa tempat wisata di China yang paling populer :

1.Victoria Harbour

Di China juga terdapat pelabuhan yang cocok dijadikan sebagai tujuan wisata ketika mengunjungi China. Pelabuhan tersebut adalah Victoria Harbour. Ketika berada disini pengunjung akan melihat keindahan dari gedung pencakar langit yang ada di kota Hong Kong. Di pelabuhan ini banyak sekali kapal feri yang berlalu lalang. Jumlah kapal feri yang ada di tenpat wisata ini bisa mencapai ratusan jumlahnya.

Victoria Harbour ini berupa dermaga atau pelabuhan yang paling besar di Hong Kong. Bisa dikatakan bahwa Victoria Harbour ini adalah akses untuk bisa masuk ke negeri China atau negeri tirai bambu. Victoria Harbour adalah keajaiban yang dimiliki oleh Hong Kong. Victoria Harbour begitu spesial dikarenakan disini wisatawan bisa melihat kota Hong Kong dari dekat. Hong Kong akan terihat sangat menawan ketika dilihat dari dermaga Victoria. Kota Hong Kong mendapatkan devisa dari para wisatawan yang datang ke dermaga ini, baik mereka yang datang menggunakan kapal komersial maupun wisatawan yang datang menggunakan kapal pesiar pribadi.

Anda bisa berlibur ke Victoria Harbour bersamaan dengan keluarga anda, bersama dengan anak atau pasangan anda. Hal yang bisa didapatkan adalah anda bisa melihat pesona kota Hong Kong dari dekat. Untuk menuju kesini sebaiknya saat malam hari sebab lampu-lampu nan eksotik akan menghiasi seluruh kota Hong Kong. Jangan lupa untuk membawa topi dan juga air mineral sebab saat cuaca panas suhu di sana akan sangat terik. Matahari akan bersinar sangat terik ditambah dengan suhu yang panas sehingga anda akan mudah pusing jika anda tidak menggunakan topi.



YOUR REACTION?


You may also like