Punya banyak gadget tapi chargernya beda-beda semua emang bikin ribet. Terutama saat berpergian atau traveling.

1.

Semua charger harus dibawa biar gadget aman selama di perjalanan. Alhasil tas pun penuh dengan segala jenis charger.

Tapi tenang. Sekarang sudah ada lho teknologi multi charger yang bisa memudahkan kita buat ngecas tanpa bawa banyak charger. Adalah Mu One, pengisi daya yang membuktikan bahwa satu alat saja cukup untuk untuk semua gadget. Seperti apa spesifikasi alat canggih ini?

1. Bisa mengecas perangkat apapun di negara manapun

Dengan bentuknya yang kecil dan tipis, Mu One memungkiri kemampuannya untuk bekerja di hampir semua negara di dunia dan mengecas alat apapun. Gak hanya smartphone, tapi juga laptop.

Mu One mungkin menjadi alat cas yang diimpikan para traveler yang senang membawa barang-barang praktis. Namun, sayangnya alat ini gak bisa mengisi beberapa perangkat secara bersamaan atau sekaligus.

2. Meski desainnya begitu tipis, alat ini memiliki daya cukup besar yakni 45 watt

Kecanggihan pertama dari alat ini adalah charger yang bisa mengisi daya di perangkat apapun. Sebagian besar daya baterai smartphone atau bahkan tablet memang terlalu rendah dibandingkan dengan daya laptop. Di sisi lain, charger laptop bisa berlebihan untuk sebuh perangkat mobile. Jadi, jika standar seperti USB-C coba menyederhanakan port dan kabel, sehingga alat ini sama sekali tidak mengurangi jumlah charger yang kamu butuhkan.

Karena ukurannya yang sederhana, kamu mungkin terkejut saat mengetahui bahwa Mu One sebenarnya adalah charger 45 watt. Juga, alat ini memiliki standar Pengiriman Daya USB, efisiensi daya Gallium Nitride (GaN), dan chip deteksi otomatis yang menyesuaikan output tergantung pada perangkat apa yang ingin dicas.



YOUR REACTION?