Setiap orang mendambakan kehidupan seks yang sehat. Berbagai faktor yang dialami mengakibatkan kehidupan seks yang tidak sehat. Berikut beberapa mitos seks yang keliru. Yuk simak

1. 'P' besar mendatangkan kepuasan

'P' besar mendatangkan kepuasan

Ini mitos terbesar dan sebagian besar pria masih percaya akan hal ini. Pria percaya bahwa ukuran penis yang besar bisa memuaskan pasangan. Padahal banyak studi yang menunjukkan bahwa hanya 2 inci pertama bagina vagina yang sensitif dan penis kecil pun sudah mampu memuaskan wanita. Faktanya, berdasarkan survei yang pernah ada banyak wanita mengakui bahwa mereka lebih menyukai penis yang lebih kecil karena rasa sakit yang ditimbulkan tak akan sesakit penis berukuran besar. 

2. 'Tarik keluar' cegah kehamilan

'Tarik keluar' cegah kehamilan

Belum berencana memiliki anak? Banyak pasangan meyakini mengeluarkan sperma di luar vagina bisa mencegah kehamilan. Penis ditarik keluar tepat sebelum ejakulasi. Metode ini sangat tidak aman dan bahkan bisa menularkan penyakit seksual. 

Banyak pria mungkin tak bisa mengontrol ejakulasi dan kemungkinan cairan awalan keluar sebelum ejakulasi yang sesungguhnya sehingga pasangan hamil. 



YOUR REACTION?


You may also like