Tren rias memang enggak ada habisnya bagi kaum hawa di muka Bumi ini. misalnya saja tren freckle make up yang kini pelan-pelan banyak dijajal para kaum hawa. Simak yuk alasannya

1. Memperkuat Kesan Tampil Apa Adanya

Memperkuat Kesan Tampil Apa Adanya

Kamuflase yang satu ini memang patut diterapkan. Dulu, cewek yang terlahir dengan gen wajah berbintik akan berusaha sekuat tenaga untuk menutupinya. Sekarang, berkat tren yang lagi digemari banyak cewek di Dunia, tampil dengan riasan freckles malah dikira tampil alami. So, lo bakal dikenal sebagai pribadi yang apa adanya.

2. Tampil Beda

Tampil Beda

Bagi kalian yang wajahnya tidak memiliki freckles kemudian mencoba makeup ini, pastinya akan memberikan tampilan yang baru. Adanya riasan freckles palsu yang tersebar di area pipi sampai hidung, tentunya lo akan menjadi pusat perhatian. Pastiin bintik-bintik palsu yang lo bikin enggak berlebihan ya. Trik membuat frecklespalsu bisa lo buat dengan pensil alis atau eyeliner cokelat. Bintik-bintik palsu ini bisa lo terapkan di wajah setelah selesai mendandani wajah secara keseluruhan. Agar warna si freckles palsu ini terlihat natural, lo bisa mengunakan busa bedak dan menepuk secara perlahan pada bagian bintik-bintik palsu tadi. Voila! Riasan di wajah lo semakin terlihat menonjol dengan adanya si bintik palsu tadi.



YOUR REACTION?


You may also like