Adakalanya kau begitu menginginkan sesuatu namun ia tidak bisa kamu dapatkan. Meski kau sudah berusaha berjuang mati-matian untuk mendapatkan, namun hasilnya tetap saja mengecewakan.

1.

Ada bebarapa hal yang memang tidak bisa dipaksakan walah kau sudah berjuang mati-matian dan kau harus paham dan sadar akan hal itu. Kenapa Harus sadar, agar ketika kau sudah berjuang mati-matian namun tidak bisa kamu dapatkan kau tidak terpuruk oleh keadaan.

Ada Banyak Hal Yang Tidak Bisa Kamu Paksakan Walau Sudah Bersusaha Dan Berjuang Mati-Matian

Kita hidup bukan sesuai dengan keinginan kita, begitupun dengan kehidupanmu, kau tidak akan pernah bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan. Adakalanya kau harus ikhlas dan bersabar menerima suatu keadaan bahkan ketika kau sudah menggerakkan seluruh kekuatanmu untuk terus berjuang.

Ia Adalah Kepergian. Karena, Sekuat Apapun Kamu Menahan, Yang Pergi Akan Tetap Pergi

Kau tidak akan pernah bisa menghentikan langkah seseorang, ketika ia ingin pergi dari hidupmu, sekuat apapun kamu menahannya, maka ia akan tetap pergi juga.

Itulah kepergiaan yang tidak bisa kamu paksakan dan tidak bisa kamu tahan. Walau kau tidak rela ditinggal pergi olehnya kau akan tetap kehilagannya. Walau kau ingin berusaha untuk menahan kepergiannya kau tidak akan pernah bisa mencegahnya.

Sekeras Apapun Kau Akan Menahan Kepergiannya, Dia Pun Akan Tetap Teguh Pada Pendiriannya

Jika dia mulai pergi darimu, bukan semata-mata karena ia sudah tidak peduli kepadamu. Karena terkadang keadaan dan takdirlah yang membuat lagkahnya tidak berhenti dan tega meninggalkanmu sendiri.

Tak ada yang bisa mengalahkan takdir, sedalam apapun cintamu padanya dan sedalam apapun cintanya padamu akan tetap kehilangan jika memang ditakdirkan untuk tidak bersama.

Tekadnya Sudah Bulat Dan Tak Ada Yang Bisa Menghentikan Langkahnya Sekalipun Itu Kamu

Kau adalah orang yang dia sayang namun dia pun hanyalah manusia biasa yang perasaan dan hatinya mudah berbolak-balik setiap saat. Walau dulu begitu mencintaimu dan tidak pernah membautmu terluka, maka diapun akan tetap pergi meninggalkanmu.

Keadaan dan takdirlah yang membuat tekadnya semakin bulat, ketika sudah memiliki tekad yang bulat, maka siapapun yang akan berusaha mencegah langkahnya akan percuma dan sia-sia.

Bukan Karena Tega Dan Tak Ada Perasaan Cinta Lagi Karena Itulah Jalan Terbaik Yang Dipilih Tuhan Untukmu

Percuma saja melawan takdir karena takdir itu pasti akan terjadi dan tak ada satu orangpun yang bisa mencegahnya. Mungkin saja dia yang pergi awalnya juga tidak ingin kehilanganmu, namun takdirlah yang membuat hatinya yakin dan percaya bahwa meninggalkanmu adalah hal yang paling baik.


Sumber : duapah.com

YOUR REACTION?