"Yaudahlah, aku capek". Nah ini dia salah satu kalimat singkat tapi bermakna mendalam yang bikin cowok bingung harus berbuat apa.

1.

Memahami maksud dan keinginan seorang wanita memang gampang - gampang susah. Dalam beberapa momen, kamu sebagai pasangannya harus pintar - pintar menggali makna yang tersirat didalam kalimat maupun gesture mereka. Karena tak semua wanita mau mengatakan sejujurnya tentang maksud mereka.  Tentunya ini menjadi pr besar bagi semua para cowok, sehingga tak jarang mereka terlibat pertengkaran hanya karena menurut si cewek, pasangannya kurang peka akan maksud si cewek. 

Bukan bermaksud untuk main teka - teki denganmu, namun cewek hanya menginginkan kamu para cowok agar lebih peka terhadap maksud mereka. Karena para cewek cenderung tidak to the point, maunya B tapi ngomonnya A. Untuk semakin mengasah kemampuanmu sebagai cowok yang " peka " terhadap maksud pasanganmu, kamu harus lebih berhati - hati dan memahami jika pasanganmu sudah mengeluarkan 5 kalimat jitu ini, agar tak salah paham apa maunya dia.

1. Saat kalian bertengkar dan cewek bilang "jangan hubungin aku dulu" itu bukan berarti dia tidak ingin dihubungi, namun kamu harus mencari cara agar dia nggak ngambek lagi. 

Ketika terjadi konflik, cewek sering bilang "jangan hubungi aku dulu". Please buat para cowok setelah dengar pasanganmu bilang kata-kata itu, bukan berarti kamu harus berhenti hubungin dia dan nggak peduli sama sekali. Maksud sebenarnya dari kata tersebut adalah cewek mengaggap kamu yang salah dan mereka berharap kamu yang harus menghubunginya duluan. Meskipun dia mengeluarkan kalimat tersebut, yakinlah bahwa sebenarnya dia sangat menunggu kabar darimu. Jadi, tetaplah jalin komunikasi dengan baik dan jangan biarkan dia berlama-lama berlarut - larut dalam emosinya. 

2. Cewek itu mahluk yang memiliki gengsi tingkat tinggi. Mereka lebih sering mengibaratkan sesuatu yang mereka inginkan dengan kiasan, "Ih barang itu lucu ya, bagus deh". Artinya dia lagi minta dibeliin barang yang ia tunjuk. 

Ketika kamu lagi jalan sama cewekmu ke suatu tempat mislnya mall, dan tiba tiba dia bilang "ih barang itu lucu ya, bagus deh". Itu bukan hanya sekedar dia sedang mengagumi barang tersebut tapi biasanya itu berarti mereka menginginkan kamu membelikannya.Namun karena gengsinya yang tinggi mereka cenderung tidak mau berterus terang, dan lebih mengharpkan insisiatifmu saja sebagai pasangannya.

3. "Yaudahlah, aku capek". Nah ini dia salah satu kalimat singkat tapi bermakna mendalam yang bikin cowok bingung harus berbuat apa. 

Buat kamu cowok-cowok, ketika kamu denger cewek bilang "yaudahlah aku capek". Mungkin sebagian dari kamu berpikir bahwa cewekmu benar-benar lelah dan butuh istirahat.  Padahal maksud sebenarnya dari mereka adalah ingin diajak bicara tentang apa yang dia rasakan dan apa maunya dia. Bukan tidur untuk istirahat atau sejenisnya yang mereka harapkan, tapi perhatian dan usahamu sebagai cowok. Cewek adalah makhluk yang berpikir sambil bicara, karena itu jadilah pendengar yang baik untuknya saat ia berusaha menceritakan apa masalahnya.

4. Saat cowok sudah menjelaskan suatu persoalan panjang kali lebar alas kali tinggi seperti matematika, dan pasanganmu hanya membalas " oh " saja. Itu membuktikan bahwa dia sudah kesal mendengar penjelasanmu yang terlalu panjang. 

Perselisihan dalam sebuah hubungan memang tidak mungkin bisa dihindari, apalagi jika kamu yang bersalah dimata cewekmu, maka berhati - hatilah dalam memberikan penjelasan kepada mereka. Karena ketika cewekmu hanya berkata "oh gitu", itu bukan berarti dia benar-benar paham atas apa yang kamu jelaskan, namun sebenarnya dibalik itu rasa marah dan kekesalan yang dirasakan oleh pasanganmu belum mereda, dan semakin kesal dengan penjelasnmu yang terlalu panjang.  Ada baiknya kamu menunggu hingga amarahnya reda terlebih dulu. 

5. "Kamu kemana aja sih? Kok nggak ngehubungin aku, ngeselin ". Jangan salah sangka ya para cowok ini bukan berarti cewekmu posesif tapi semua itu berarti???

Waktu kangen melanda biasanya cewek akan bilang "Kamu kemana aja sih seharian nggak hubungin aku? Lagi sibuk yah sampe lupa ngasih kabar?" Nah buat cowok-cowok jangan langsung negatif thinking ya, perkataan seperti itu dari cewekmu bukan berarti dia mau posesif sama kamu. Tetapi itu salah satu cara dia untuk menunjukan rasa kangen dan sayangnya terhadap kamu yang belum menyapanya seharian. Mungkin awalnya dia akan ngambek karena kamu lupa memberinya kabar, namun sebenarnya rasa kangen yang ia miliki sudah terobati saat kamu menelponnya. 


Sumber : daihatsu.co.id

YOUR REACTION?