Seks bukan cuma sekadar komunikasi fisikal, tapi juga verbal. Banyak perempuan yang tak tahu kalau suaranya justru bisa membangkitkan gairah suami.

1.

Kata-kata nakal terkadang dibutuhkan untuk membakar gairah seks pasangan. Hal ini penting dilakukan agar rutinitas di ranjang tidak membosankan. Sejumlah kalimat seksi bisa diucapkan untuk membuat gairah si dia semakin membara.

Untuk menjaga keharmonisan dan ikatan cinta di atas ranjang, ada sederet kalimat seksi atau bisikan erotis yang ada baiknya Anda ucapkan pada pasangan.

1. Tadi malam aku mimpi hal-hal sangat seksi tentangmu

Hanya sekedar untuk menggodanya, kamu bisa secara iseng membisikkan padanya hal ini, dengan nada seksi sehingga membuatnya penasaran. Membisikkan hal-hal yang membuatnya penasaran sangat ampuh menimbulkan fantasi liar yang seksi.

Pria suka ketika ia ternyata masuk kepikiran wanita di luar aktivitas bercinta sesungguhnya.

2. Aku suka ketika kamu melakukan 'itu'

Jangan ragu mengungkapkan perasaan dan pendapatmu saat bercinta, entah itu dengan desahan atau kata-kata. Karena pria benar-benar ingin tahu apa yang kamu rasakan saat kalian bercinta.

Ia akan semakin bangga dan penuh rasa percaya diri ketika kamu memujinya dengan kata kunci 'kamu suka dia melakukan hal seksi itu padamu'.

3. Aku nggak sabar nunggu kamu datang

Kamu juga bisa memberikan variasi yang lebih berani seperti 'Aku nggak pake celana dalam lho sekarang, nggak sabar nunggu kamu datang'. Kamu bisa mengatakannya lewat telepon atau chatsederhana saat ia di kantor.

Sisi nakalmu seperti ini terkadang membuat gairahnya terpompa. Kehidupan seksual memang butuh kreativitas agar tidak membosankan dan semakin mesra setiap harinya.


Sumber  : www.bintang.com

YOUR REACTION?