Melakukan hubungan intim saat sedang hamil masih sering menjadi pertanyaan bagi suami maupun istri, terlebih bagi mereka yang baru pertama kali mengandung calon buah hati.

1.

Melakukan hubungan intim saat sedang hamil masih sering menjadi pertanyaan bagi suami maupun istri, terlebih bagi mereka yang baru pertama kali mengandung calon buah hati. 

2.

Jadi, selama dokter kandungan tidak mengatakan kandunganmu rawan keguguran, rentan pendarahan, berisiko pecah ketuban, atau ari-ari janin berada di bawah, hubungan intim saat hamil muda masih aman untuk dilakukan. Janin, pada dasarnya dilindungi oleh cairan ketuban yang terdapat pada rahim dan otot-otot rahim yang kuat. Maka dari itulah, aktivitas seksual tidak akan mempengaruhi perkembangan bayimu.

3.

Ini merupakan hal yang wajar, dan keluhan biasanya akan berujung pada rasa lebih mudah lelah dan sering mual. Tapi ingat, bukan semua wanita yang mengalaminya. Terkadang, bahkan ada wanita yang perubahan hormonnya justru bisa menyebabkan mereka menjadi lebih bergairah. Nah tapi, kalau gairah bercintamu benar-benar hilang saat tengah hamil muda, kamu bisa meluangkan sedikit waktu untuk melakukan aktivitas yang berhubungan dengan keintiman. Ingat, intim tidak selalu harus bercinta kan?



YOUR REACTION?