Tidak dapat dipungkiri, film horor mempunyai basis penggemar yang besar di seluruh dunia. Bahkan di antara orang yang penakut sekalipun, film horor mempunyai daya tarik sendiri. Sehingga tetap asyik buat ditonton.
Sedang mencari rekomendasi film horor untuk ditonton akhir pekan ini? Yuk simak rangkuman film horor terbaik sepanjang tahun 2017 dengan cerita yang tidak biasa berikut ini.

1. Get Out.

Di luar dugaan, orangtua Rose menyambut Chris dengan hangat. Tapi semakin lama Chris berada di rumah orangtua Rose, semakin banyak keanehan yang terjadi. Chris mulai berpikir kalau ada sesuatu yang lebih besar terjadi di rumah itu.Get Out bercerita tentang Chris yang sedang berpacaran dengan seorang wanita bernama Rose. Setelah beberapa bulan berpacaran, Chris menyanggupi undangan Rose untuk datang ke rumah orangtuanya walaupun dengan kekhawatiran bahwa orangtua Rose tidak akan menerimanya karena perbedaan ras.

Dengan plot yang tidak biasa, Get Out berhasil menjadi film hrror terbaik tahun ini, bahkan menjadi satu film horor terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes. Get Out berhasil membuktikan kalau film horor yang bagus tidak harus melibatkan hantu atau makhluk lainnya untuk menjadi “seram”.


Link : www.xsatelit.com

2. The Shape of Water.

Satu lagi film horor dengan cerita tidak biasa tahun ini. The Shape of Water mengisahkan tentang kisah cinta antara seorang wanita bernama Elisa yang bekerja sebagai cleaning service di sebuah laboratorium rahasia pemerintah dengan makhluk aneh, yang merupakan obyek percobaan di laboratorium tersebut.

Elisa harus menantang bahaya untuk membebaskan makhluk tersebut dari ancaman pembedahan oleh atasannya.

The Shape of Water berhasil menuai respon positif dari banyak kritikus film terlepas dari ceritanya yang agak aneh bagi sebagian orang. Penggemar film-film arahan direktur Guillermo del Toro (Hellboy, Pacific Rim) wajib menonton film ini.


Link : www.senangnonton.com

3. It Comes at Night.

Bercerita tentang virus yang menyebar di penjuru dunia dan membuat sebuah keluarga kecil terpaksa mengungsi ke rumah di tengah hutan agar tidak tertular virus tersebut. Keadaan berubah setelah ada keluarga lain datang ke rumah mereka.

Seiring waktu, rasa saling curiga dan tidak percaya semakin tumbuh di antara dua keluarga tersebut dan membuat keadaan semakin rumit.

Walaupun tema virus banyak dipakai di film lainnya, It Comes at Night berhasil menuai respon positif dari kalangan kritikus dan juga berhasil menjadi satu film horor terbaik tahun 2017.


Link : www.istanafilm.com

4. 1922.

Walaupun akhirnya berhasil membunuh dan juga menguasai harta istrinya, ternyata semuanya tidak berhenti di situ. Pria tersebut harus menerima konsekuensi dari perbuatannya dengan cara yang mengerikan.Diangkat dari novel misteri Stephen King, 1922 bercerita tentang seorang pria yang ingin membunuh istrinya dengan mengajak serta anaknya yang masih remaja.

Film keluaran Netflix ini berhasil memukau kritikus dan mendapat respon yang positif. Penggemar novel-novel Stephen King wajib menonton film ini.


Link : www.nontonstudio.com

5. IT.

IT adalah film yang paling ditunggu-tunggu penggemar film horor di tahun 2017 ini dan memang ceritanya tidak mengecewakan. Untuk yang belum menonton film ini, IT bercerita tentang badut misterius bernama Pennywise yang meneror anak-anak di Derry.

Bill dan teman-temannya yang tergabung dalam “The Losers Club” harus berkejaran dengan waktu untuk mencari cara menghadapi Pennywise sebelum mereka sendiri menjadi korban.

Cerita tentang badut memang sudah banyak digunakan di film horor tapi film IT, yang diadaptasi dari novel Stephen King dan juga didukung promosi yang gencar. Tidak hanya berhasil meraih kesuksesan di box office, tapi juga berhasil menjadi satu film horor terbaik di tahun 2017.


Link : www.bagusmovie21.com

YOUR REACTION?