Setelah sekitar dua tahun mengenal sosok Maxime Bouttier, akhirnya Prilly Latuconsia mengumumkan kalau dirinya tengah berpacaran dengan cowok jangkung tersebut.

Prilly secara terang-terangan membeberkan kalau memang ada hubungan istrimewa antara dirinya dan cowok 24 tahun ini. Dalam sebuah wawancara singkat di hadapan para awak media Prilly sangat bahagia mengumumkan kabar tersebut.

Hal itu sontak membuat kaget para penggemarnya. Ada yang bahagia dan tak jarang pula kecewa karena pilihan Prilly. Pasalnya Prilly sendiri merupakan artis yang memiliki banyak penggemar remaja. Yang kerap kali menjodoh-jodohkan dirinya dengan aktor-aktor tampan lain.

Rupanya Prilly memilih Maxime yang sudah Ia kenal lebih dari dua tahun. Maxime adalah teman Prilly yang bertemu dalam sebuah judul sinetron Bawang merah Bawang Putih.

Mereka awalnya hanyalah berteman saja, akan tetapi baru-baru ini, justru semakin intens bertemu. Kini setelah mengumumkan hubungan, Prilly langsung mengunggah foto lucu bersama Maxime.

Terlihat keduanya sama-sama menggunakan atasan hitam dan bawahan putih. Dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok, Prilly harus mendongak melihat kekasihnya.

Sedangkan Maxime yang tampak jangkung, dengan gagahnya menatap ke arah bawah. Sebagaimana di lansir dari akun Instagram pribadi Prilly, 8/1/2018.



YOUR REACTION?