Ricky Martin berbagi cerita tentang rencana masa depan keluarganya. Penyanyi asal Puerto Rico ini sekarang sudah menikah dengan pasangan sejenisnya, yaitu Jwan Yosef.

Ricky Martin mengharapkan bisa memiliki anak lagi. Jika memungkinkan, Ricky Martin ingin anak-anaknya nanti kembar. 

"Saya ingin empat pasang anak kembar lagi," ujar Ricky Martin ketika diwawancarai di red carpet Golden Globes 2018, The Beverly Hilton pada Minggu (7/1).

Meski begitu, rencana Ricky Martin belum tentu bisa langsung terlaksana. Ricky Martin mengaku sekarang tengah memiliki kesibukan pekerjaan. 

"Saya ingin memiliki keluarga besar, tetapi ada banyak pekerjaan saat ini. Kemudian saya juga harus mengurus resepsi pernikahan," ujar Ricky Martin.

Ricky Martin memang tengah sibuk mempromosikan miniseri The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story. Serial ini dijadwalkan tayang pada Rabu (17/1) mendatang.

Ricky Martin sebenarnya telah memiliki putra kembar bernama Matteo dan Valentino. Mereka lahir pada tahun 2008 melalui jasa ibu pengganti.

Ricky Martin lalu mengumumkan status gay pada 2010. Setelah menikah dengan Jwan Yosef, Ricky Martin berencana untuk membesarkan anaknya dengan dua ayah dan memberikan pemahaman kepada mereka.


Sumber : www.tabloidbintang.com

YOUR REACTION?