Michelle Ziudith berbagi cerita tentang pandangannya soal Valentine. Hari Kasih Sayang ini jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Michelle Ziudith mengaku tidak menganggap Valentine sebagai hari khusus. “Hal khusus kayak Valentine, terus aku harus libur dan dapat kasih sayang dan cinta, nggak sih,” kata Michelle Ziudith ketika ditemui di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

Ada alasan tersendiri mengapa Michelle Ziudith tidak melihat Valentine istimewa. Menurut Michelle Ziudith, Hari Kasih Sayang seharusnya jatuh setiap hari.

“Sebenarnya kalau Hari Kasih Sayang itu setiap hari. Aku Muslim. Aku nggak merayakan Halloween atau apa. Tapi, aku ikut menyelenggarakan supaya seru, asyik terus hiburan baru,” lanjut Michelle Ziudith.

Karena itu, Michelle Ziudith tidak memiliki rencana khusus saat Valentine. Michelle Ziudith tetap sibuk dengan rangkaian promosi film terbarunya, yaitu London Love Story 3.

“Momen Valentine tahun ini alhamdulillah aku dapat kerjaan untuk theatre visit (kunjungan ke bioskop). Aku menghabiskan waktu sama teman-teman kerja aku. Kita spread the love untuk kisah cinta karakter di film aku,” terang gadis yang masih menjomblo ini.


 Sumber  : www.tabloidbintang.com

YOUR REACTION?