Girls, apakah kamu sedang sedih karena baru putus dari cowokmu yang sangat kamu cintai? Apa sekarang kamu sedang galau dan merasa semuanya berakhir, atau bisa jadi kamu merasa jodohmu telah hilang dan kamu akan menjomblo selamanya?

Girls, tenang aja, hidup nggak sependek dan hidupmu juga nggak serapuh itu, kok! Sekarang saatnya membalas dendam, yuk pelajari cara buat cowok nyesel udah mutusin kita, biar dia tergila-gila lagi denganmu namun tidak bisa mendapatkanmu dan hanya gigit jari, hahahaha!

1. Kamu justru makin cantik dan bersinar


Biasanya, cewek yang baru patah hati itu pasti mukanya sendu dan matanya terus menerus sembap karena menangis bombay karena sedih ditinggal sang pacar. Tetapi, hal ini tidak terjadi padamu. Justru, kamu semakin bisa merawat diri karena waktu sengganggmu makin banyak karena tidak ada acara nge-date. Sehingga kamu pun makin cantik, makin terawat dan makin bersinar. Wah, si doi dijamin menyesal!

2. Kamu tetap beraktivitas normal, bahkan jauh lebih produktif dan bisa melakukan apa yang kamu suka


Bukannya sedih dan mengurung diri dikamar untuk merenungi semua hubunganmu ini, justru kamu langsung kembali beraktivitas diluar lebih bersemangat lagi. Bahkan karena tak perlu mengurus atau bertukar kabar dengan orang lain alias mantan. Kamu jadi punya lebih banyak waktu untuk beraktivitas positif seperti kumpul bersama teman, ikut organisasi dan lain sebagainya.

3. Kamu bisa memikat cowok lain yang bahkan lebih baik daripada dia

Apalagi kalau cowok yang terpikat padamu ini temannya, wah… dia pasti langsung nyesel abis karena telah melepaskanmu. Bahkan, dia akan menyadari bahwa kamu itu benar-benar beda dari cewek lainnya dan merupakan idamannya. Biarkanlah dia menyesal, girls!


4. Kamu meraih prestasi sangat baik setelah putus dari dia


Cara buat cowok nyesel udah mutusin kita itu kalau kamu jadi makin berprestasi dan bahkan jadi kebanggan sekolah atau kampus, misalnya. Tentu saja dia menyesal banget karena terbukti bahwa kamu benar-benar cewek yang tak hanya saja cantik namun smart. Kamu juga terbukti tangguh karena berhasil mengalahkan pesaing atau murid-murid lainnya.

5. Kamu bersikap biasa saja dan bahkan seperti teman ketika bertemu


Saat berpapasan dengannya, atau bahkan karena kamu masih satu jurusan dan sering sekali kerja kelompok bersama, kamu terlihat biasa saja seolah tak ada yang pernah terjadi diantara kalian berdua. Kamu terlihat menganggap dia seperti teman lama, dan tak ada sindir menyindir. Bukan Cuma nyesel, dia mungkin bisa kembali tergila-gila padamu karena ketangguhan tersebut, lho!

6. Kamu sudah move on dengan cepat dari dia


Kamu tak pernah lagi kepoin Instagram-nya, tak pernah lagi berusaha chat dia. Saat sudah berkata putus, kamu benar-benar tidak pernah menghubunginya sama sekali apalagi mohon untuk minta balikan. Wow, girl power banget dan cowok mana yang nggak nyesel mutusin kamu?

Cara buat cowok nyesel udah mutusin kita tuh memang gampang banget, girls! Tenang saja, cowok bukan cuma satu orang kok, masih begitu banyak cowok yang lebih baik menantimu. Justru, kamu wajib berterima kasih kepada cowok tersebut karena telah mengajakmu putus. Artinya, dia bukanlah orang yang cocok dan sesuai untukmu. Cinta sejati dan cowok yang layak mendapatkanmu masih menunggu diluar sana, segera berburulah dan lupakan mantanmu!


Source: www.shopback.co.id



YOUR REACTION?