Dakota Johnson berbagi cerita tentang proses syuting Fifty Shades Freed. Seperti dua film sebelumnya, Dakota Johnson harus melakukan adegan intim bersama lawan mainnya Jamie Dornan.

Dakota Johnson mengakui beradegan intim bukanlah sesuatu yang mudah. Aktris yang tengah dekat dengan Chris Martin ini masih merasa kagok ketika diminta melakukannya.

"Selama syuting tiga film, itu tidak pernah mudah. Saya tidak merasa, 'Oh, ini (adegan intim) adalah hal lama atau biasa'," kata Dakota Johnson kepada Entertainment Tonight dalam premier Fifty Shades Freed di Palais Garnier, Paris, Perancis, Senin (5/2).

Karena itu, Dakota Johnson perlu melakukan berbagai macam persiapan. Ini termasuk urusan fisik dan mental.

"Bagian tubuh saya sebenarnya lebih banyak diperlihatkan ketimbang Jamie (Dornan). Namun, anehnya dia malah lebih banyak melakukan push up," terang Dakota Johnson.

Dakota Johnson merasa diuntungkan dengan kehadiran Jamie Dornan. Sosok tersebut membuatnya merasa aman saat melakukan adegan intim.

"Untungnya, Jamie dan saya sangat nyaman terhadap satu sama lain. Ada perasaan aman dan terlindungi. Tetapi, suasana (lokasi syuting) tetap saja menakutkan," pungkas Dakota Johnson.


Sumber : www.tabloidbintang.com

YOUR REACTION?