Penyanyi Baek Ji Young berbicara tentang skandal narkoba yang melilit suaminya, Jung Suk Won. Baek Ji Young bicara tentang kejadian tersebut saat konsernya di Olympic Park di Seoul, Sabtu (10/2) lalu

Penyanyi itu berlinang air mata saat menceritakan kondisi sang suami. "Setelah saya mengetahuinya melalui berita kemarin, 24 jam berikutnya terasa seperti 10 tahun," ujar Baek Ji Young.

Lebih lanjut, Baek Ji Young meminta maaf di depan penonton atas nama Jung Suk Won. "Suami saya telah melakukan kesalahan besar. Sebagai istri, pasangan, dan teman, saya dengan menyesal memohon maaf atas kesalahannya menyertainya," ungkapnya. 

Dia mengungkapkan, sebagai istri yang sudah bersumpah akan berbagi hidup dengan sang suami, Baek Ji Young akan tetap menemani Jung Suk Won melalui masa sulitnya. "Saya berencana untuk tetap tinggal di sisinya. Tolong lihat kami dengan mata pemaaf," tuturnya. 

Aktor Jung Suk Won ditangkap di Bandara Incheon pada 8 Februari lalu karena dicurigai menggunakan narkoba. Dalam masa investigasi, sang aktor kooperatif dan mengakui telah menggunakan narkoba jenis metamfetamin. 

Agensi Jung Suk Won, C-JeS Entertainment sudah merilis pernyataan, bahwa Jung Suk Won menyesal dan minta maaf karena telah menggunakan obat-obatan terlarang. 


Sumber : 

YOUR REACTION?