Setiap kita pasti punya teman masa kecil yang akrab dengan kita. Apalagi jika masih berteman hingga dewasa. Jika hubunganmu dengan teman masa kecilmu terjadi hal-hal berikut, bisa jadi kalian berjodoh lho guys!

1. Tiap kali berjumpa, kamu merasa si dia cantik/ganteng sejak kecil


Mengenalnya sejak kecil membuatmu tahu benar bagaimana dia dimasa kecil. Sekalipun tidak setiap waktu kamu dan dia berada di tempat yang sama, kamu masih saja merasa dia adalah sosok yang memiliki paras yang tidak tertandingi. Bisa dibilang, imut sejak kecil dan tetep baby face waktu udah gede.

2. Dia selalu menjadi penyelamat setiap kali kamu dalam masalah


Waktu kecil mungkin salah satu diantara kalian pernah menjadi korban bullying dan salah satu diantara kalian pun akan membela. Ketika waktu telah berputar hingga sekarang, entah mengapa dia masih seperti dirinya yang dulu.

Dia yang telah lama mengenalmu tanpa disadari menjadi seseorang yang selalu ada jika kamu sedang dalam masalah. Dia selalu dapat memberikan solusi atas permasalahanmu dan selalu mendukungmu di saat-saat kamu terjatuh.

3. Kamu tidak pernah merasa bosan meskipun berteman dalam waktu yang lama


Dalam hidup ini kita pasti telah mengenal banyak orang dengan berbagai kepribadian dan sifat uniknya. Tak terkecuali dia, teman masa kecilmu yang masih bisa bertahan menjadi temanmu hingga kini. Tentu lamanya waktu pertemanan akan berpengaruh pada kedekatan hubungan, namun jika kamu tidak sedikitpun bosan, bisa jadi kamu mungkin berjodoh dengan dia.

4. Kamu merasa ada yang salah saat kamu terlalu dekat dengan yang lainnya


Bisa dibilang kamu seperti menjaga hati untuk dia. Meskipun sekarang kamu dengannya belum memiliki hubungan apapun.

5. Kamu merasa tidak ikhlas saat dia mengagumi orang lain


Berteman di masa kecil dan berteman di masa sekarang pastilah memiliki perbedaan. Si dia yang dulu pasti berbeda dengan dirinya yang sekarang. Kedewasaan membuatnya memikirkan seseorang yang dicintainya. Jika hal ini membuatmu iri atau tidak rela melihatnya dengan yang lain, bisa jadi kamu mencintainya lebih dari sekedar teman sejak kecil.

6. Dia menerimamu apa adanya dan kamu pun menerimanya dengan apa adanya


Mengenalnya dari waktu ke waktu membuatmu pasti mengenalnya bak tidak hanya dari kulit buah tapi sampai ke bijinya. Ya, kamu adalah orang yang tahu dengan jelas kelebihan dan kekurangannya. Jika kamu tidak masalah dengan apa adanya dirinya itu, bisa jadi kamu berjodoh dengan dia.

7. Masa depan dia, kamu ingin memilikinya seperti masa lalunya yang kamu miliki


Hubungan pertemanan dengan teman dimasa kecil bukanlah tidak mungkin jika nantinya dapat berubah menjadi hubungan antar dua orang yang sama dewasa, ya cinta. Jika kamu merasa kamulah seorang yang memiliki masa lalunya, akankah kamu juga merasa kamu juga harus mengukir masa depannya bersama? Jika iya, maka kamu harus pastikan jika dia memang harus menjadi jodohmu.

Adakah beberapa diantara ke tujuh tanda diatas ada pada dirimu?


Source: https://life.idntimes.com



YOUR REACTION?