Tak hanya wanita, saat berhubungan seks, ada kalanya pria juga butuh rangsangan yang lembut dan penuh kehati-hatian. Rangsangan ini bisa membuat orgasme menjadi lebih hebat dan kehidupan seks pria lebih baik dari sebelumnya.

Ini dia beberapa "area rahasia pria" yang bisa memberikan rangsangan dan sensasi luar biasa saat bercinta.

1. Telinga

Beberapa pria suka apabila telinganya disentuh. Daerah terlupakan itu bisa digunakan untuk membuat Anda tenang dan membuatnya lebih bergairah.

Letakkan jempol dan telunjuk di area di sekitar cuping telinga. Tarik ke bawah perlahan dan biarkan jari-jari Anda meluncur kembali ke atas. Bisikkan kata-kata sensual di telinganya dan buat dia bergairah kembali.

Gunakan jari, bibir, dan gigi Anda dengan lembut. Hasilnya akan mampu membuat dia puas dan panas.

2. Perut bawah

Daerah antara pusar dan panggul merupakan tempat yang bagus untuk menarik perhatian. Mulailah dari pusar dan gerakkan ke bagian bawahnya dengan lembut.

Ketika darah mengalir dari panggul, ketegangan seksual akan memenuhi dirinya. Itulah saat yang tepat untuk merangsangnya. Dengan melewati bagian kelamin ke daerah lain, lalu kembali lagi, ketegangan itu akan semakin terasa.

3. Paha

Sentuhlah zona ini dan buat dia dalam suasana hati yang lebih menyenangkan. Pindahkan jari Anda dari atas ke bawah di paha belakang mereka. Ikuti lembutnya kulit mereka. 

4. Pikiran

Bisikkan dan tanamkan sesuatu yang seksi di telinga mereka. Pikiran pria adalah zona erotis yang kuat. Sambil membisikkan sesuatu yang seksi akan membuat mereka menjadi lebih bergairah.

5. Belakang leher

Gunakan pena, jari, atau apapun alat sentuh yang lembut untuk memberikan sentuhan pada belakang leher mereka. Berikan juga sentuhan pada tulang selangka mereka. Kombinasikan keduanya.

Pikirkan tentang merangsang dua area itu saat bersamaan. Usap leher mereka dengan lembut sambil menggigit cuping telinga mereka sambil memainkan tangan di tubuh.

Bahkan, pria suka ketika Anda menyentuhkan kuku dengan lembut di bawah garis rambut mereka.

6. Bibir

Cium dia dengan penuh gairah dari bibirnya. Tidak usah dipikirkan, berikan saja dia ciuman. Tularkan gairan yang membuatnya panas siap memulai suatu malam seks yang liar.

7. Sakrum

Sakrum adalah segitiga kecil di ujung sumsum tulang belakang. Letaknya di atas pantat. Ini adalah daerah rahasia bagi pria. Cobalah untuk menyentuhnya atau jadikan jari atau kuku Anda seperti sisir di atasnya. Buat mereka terkejut dan mereka akan menghargai kejutan semacam itu.

8. Penis

Ini adalah zona yang paling utama. Namun, setiap area penis memiliki cara rangsangannya sendiri. Kepala penis akan merespon pada gesekan, isapan, dan kehangatan. Lingkar penis, tepat untuk belaian dan gesekan. Belakang penis merupakan bagian yang paling sensitif pada pria. Sentuh bagian ini dan rasanya akan sangat mengasyikkan.

9. Testis

Hati-hati di sini. Apabila terlalu kasar akan sangat menyakitkan. Cukup sentuh dengan lembut dan berikan kesenangan terbesar dengan mengalir lembut di bagian tersebut.

10. Perineum

Area ini mungkin jarang terdengar. Namun, area ini merupakan area yang mampu merangsang seorang pria. Letaknya di antara testis dan lubang anus. Pijat dengan lembut dan secara tidak langsung akan menyentuh titik G-spot mereka. Berhati-hatilah, Anda harus melihat ekspresi mereka ketika menyentuh bagian ini.

11. Titik maskulin

Ini adalah kelenjar dalam tubuh. Letaknya di belakang testis dan bisa membuat orgasme yang kuat saat dirangsang. Namun, karena sulit dijangkau, cara melakukannya adalah lewat lubang anus. Inilah yang membuatnya sulit. Bicaralah dengannya ketika Anda ingin melakukannya.


Sumber : health.liputan6.com

YOUR REACTION?