Artis cantik Chika Jessica kembali menjadi bahan pembicaraan publik lantaran disebut sebagai adik kandung dari Yeyen Lidya. Dalam unggahan InstaStory terbarunya, Chika meluruskan kabar tersebut.

Chika mengungkapkan bahwa berita yang tersebar melalui media online maupun bersumber dari Google itu sama sekali tidak benar. Meski begitu, baik Chika maupun Yeyen tak merasa keberatan dengan berita tersebut. 

"Bahwa berita di media2 itu salah. Tau tuh dapet berita darimana. Soalnya ternyata di mba gugel juga infonya adalah Chika adik kandung Yeyen Lidya, gitupun sebaliknya," tulis Chika pada Minggu (22/4). "Tapi kita berdua fine2 aja qo, malah lucu. Dibilang mirip, tp gw ga montok. Dibilang ga mirip, tp katanya mirip." 

Artis kelahiran tahun 1988 itu kembali menegaskan bahwa dirinya dan Yeyen memiliki orang tua yang berbeda. Menurut Chika, dirinya memang kerap disebut mirip dengan sejumlah artis lain. 

"Faktanya adalah Mama @chikajessica88 sama mama ka @yeyen78 itu beda. Papa kami pun beda. Semoga ini menjawab pertanyaan netijen ya," tambah Chika. "Chika khan sbnernya mirip juga sm Mba Taylor Swift, Gigi Hadid, Song Hye Kyo, Geum Jan Di, Momo Twice. Sumpedeh ini kata beberapa netijen yg kucinta." 



YOUR REACTION?